Hikmah Hari Ini :

''Apabila engkau berada di sore hari, maka janganlah engkau menanti datangnya pagi. Sebaliknya, bila engkau berada di pagi hari, janganlah engkau menanti datangnya sore. Ambillah (manfaatkanlah) waktu sehatmu sebelum engkau terbaring sakit, dan gunakanlah masa hidupmu untuk beramal sebelum datangnya kematianmu.'' (HR Bukhori).

Rabu, 16 Januari 2008

Suddenly,,,I Miss U My Beloved Brother


Assalamuallaikum wr.wb

Apa kabar hari ini mas ? Semoga Allah selalu memberikan yang terbaik buat mas.

Mas hari minggu kemaren ade jenguk mas loh..tapi seperti biasa hanya kesunyian yang bisa menjawab rasa kangen ade.

Sore ini, tiba-tiba ade kangen sama mas jadi ade tulis surat ini ajja yaa. Sudah 4 bulan mas meninggalkan kita untuk menghadap ke Sang Maha Kuasa, Maha Adil, Maha Pencipta dan Maha segalanya.

Oia mas,,alhamdulillah kita sekeluarga sehat, mas sendiri gimana kabarnya ? Semoga Allah swt selalu memberikan cahaya penerangan di kegelapan tempat tinggal mas sekarang, amin.
Ibu dan bapak sehat kok mas, sekarang Ibu gemukan alhamdulillah, lucu deh mas pipinya tembem hihi. Tapi bapak sekarang udah malas-malasan kerja, mungkin udah tua kali yah mas jadi sering gak enak badan.

Ade baru tau, mas selalu membawa foto Ibu di Or-g mas dan dibawa kemanapun mas pergi..begitu cintanya mas sama Ibu..hiks
Hmmmm, ngomong-ngomong ade mau buka usaha baju nih mas, lagi bingung cari tukang sablon yang bagus, kalo ada mas pasti mas bantu-bantu sablonin produksi ade. Tapi...Allah lebih sayang sama mas,,Allah lebih senang mendekap mas lebih dekat. Sampai saat ini ade gak pernah mau lewat yang namanya RS Gatot Subroto, masih lemes badan ini kalo lewat rumah sakit itu soalnya rumah sakit itu tempat mas manggil ade yang terakhir kalinya hiks hiks.

Kemaren kendaraan udah sampe ke mas belum, kami belikan kendaraan buat mas di sana yah semoga bermanfaat ! aminnn.

Ya udah yah mas, ade mau kerja dulu..gak enak nih ade sambil nangis nulis surat ini hiks hiks. Baik-baik yah mas disana...ade selalu berdoa sama Allah semoga mas diberikan tempat yang terindah disana.
Setiap selesai solat gak pernah ade lupa untuk mengirimkan doa untuk mas begitu juga Ibu dan Bapak. Mas tetap abadi di hati kami sekeluarga.
Selamat jalan mas, kini engkau sudah tidak pernah kembali ke rumah, kini engkau sedang dalam perjalanan safar yang sangat panjang, semoga engkau menemukan tempat yang terindah untukmu..aminnn..aminn ya allah.

Mudah-mudahan kita bertemu di tempat terindah yang Allah sediakan untuk kita ya mas..

Ya Allah, berikan cahaya MU untuk menerangi kegelapan di alam kuburnya, mulia kan dia disisiMu ya Allah. Amin Amin Ya Robbalalamin

Miss u so much..

1 komentar:

Alan mengatakan...

nice sister!

terharu* =(